Led zeppelin “Physical graffiti”

images1.jpg Ini album menurut gue yang paling keren diantara semua album zeppelin, memadukan gaya antara rock, blues, dan folk sampe orkestra, di album ini lebih menonjolkan unsur sound terutama di divisi gitar, gaya Jimmy page yang selalu meninggalkan sound-sound bersih dengan bermain di wilayah2 distorsi, banyak juga effect gitar yg dipake dia seperti penggunaan slide dalam “Time of Dying” dan vibrato country dalam “Seaside”Gak rugi deh beli album ini karena banyak akar musik yang masuk dalam album ini terutama musik country dan folk, album ini ditutup dengan karya megah, diiringi Marrakech orkestra dalam “Khasmir” sebuah persembahan puncak Led zeppelin..

Led zeppelin :

Robert Plant – vocals, harmonica
Jimmy Page – acoustic & electric guitars, mandolin, background vocals
John Paul Jones – bass, keyboards, background vocals
John Bonham – drums, background vocals

Satu Tanggapan to “Led zeppelin “Physical graffiti””

  1. aku suka aksi panggung dan cara gitarnya Jimmy Page.
    Tapi gak bisa dengerin secara kontinyu sepanjang masa ama lagu2 Led Zeppelin, terlalu keras ritmenya.
    Masih unggul Marrilion or genesis lama, kalau untuk enjoy dengan keabadian. ( tapi ini untukku )

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: