John Coltrane

jcoltranecompprestigerecordings1.gif  Jujur aja ini album yng menurut gue susah untuk dikomentarin,kenapa…!!! karena emang capek dengerin album ini, untuk bisa menikmati album ini ada 2 hal yang harus diperhatikan…

1. Punya duit banyak, karena emang harga cd ini bujubune mahalnya

2. Dengerin album ini harus 24 jam sehari karena emang musik jenis ini gak bisa langsung suka, siap-siap gak mandi, gak makan, gak tidur………

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: