Losing My Religion

Pernahkah elo-elo mengalami sesuatu hal yg membuat kmu merasa menjadi manusia paling bodoh sedunia…??? yang sebenarnya kmu malah gak bodoh-bodoh bgt,ato mungkin kmu adalah orang yg berpotensi besar.

Semua itu terjadi  pada “yang nulis ini” ketika pada suatu waktu di vonis mengidap penyakit yang katanya dokter gak ada obatnya, ketika kehilangan semuanya, pekerjaan,teman,masa depan, apa yg masih ada untuk dipertahankan…..?? tak lain tak bukan adalah………. Harapan

Hanya saja harapan mempunyai faktor2 pendukung, salah satu adalah support, celakanya di saat butuh support yg optimal kenyataannya hanya omong kosong belaka…!!!

Kecewa……sedih……marah

tentu saja, jujur aja gue masih punya hati,punya rasa, gue manusia man…yang seharusnya mendukung walaupun gak bisa secara duit min moral -lah, bukannya malah mendoakan gue cepet mati…!!!! damned…..!!!!

Gue jugaa nyesel sakit kayak gini, kemarin gue marah ama TUHAN kenapa yg dikasih penyakit brengsek ini bukan Nurdin M top,para koruptor, pengkhianat bangsa ato yg jahat-jahat lainnya, gue gak pernah minta penyakit kayak gini…

Tapi gue masih inget klo sepak bola ada injuried time, golden goal yah sapa tau gak cuma sepak bola tapi ada juga dalam kehidupan yang nyata…. I Hope

solo 30 juli 2009

pkl 11.57 wib

3 Tanggapan to “Losing My Religion”

  1. tetap semangat, sorry belum sempat tilik bos….
    iBU SAYA JUGA SUDAH 4 MINGGUAN SAKIT
    tetap percaya Tuhan
    tetap percaya teman
    tetap percaya Doa

  2. korantarget Says:

    Sebagian semangat hidup saya terinspirasi anda dan omongan anda…..

  3. korantarget Says:

    mak tetap semangat dan berdoa, Tuhan itu ada !

Tinggalkan Balasan

