Wanted Not Dead But Must A Live…!!!!!

Ada pengumuman baut temen-temen dimanapun berada dan semoga tertarik……

Setelah hampir 3tahun lebih, gue absen ngeband karena banyak hal, mulai detik ini gue mau bangun band gue lagi The Metre, gue butuh pemain Drum, Bass, Gitar, Vocal, jangan heran nyari borongan karena jujur aja susah dapet personel yg sevisi ama gue

Syarat—————->

  1. Suka musik ( pasti…!!! )
  2. Koleksi kaset
  3. Berani hidup mati di musik ( karena gue juga begitu…!! )
  4. Open Mind
  5. Suka maen game

Call me : ( 0271 ) 9164316 0r 08179472425

NOTE :

  • Karena gue di Solo ya start maen band harus dari kota Solo
  • Jujur aja gue lagi boring dengan kondisi Solo yang bandnya gak maju-maju, musiknya mentok, makanya gue mau membuat sesuatu yang beda
  • Semoga yang baca sevisi dengan gue
  • Klo pengen tau ttng gue ya baca blog ini selengkapnya ato klik di samping di judul ” Tentang Aku “

TOMY ( Guitar Player )

 

 

Satu Tanggapan to “Wanted Not Dead But Must A Live…!!!!!”

  1. lho di solo bukannya ada Geng Kobra? ku suka tuh.

    btw, gue lama2 boring juga ngeblog, kayaknya asik kalo bisa bikin klip video musik sendiri, tapi lagunya sih dr cover dulu lah mirip2 yg suka dikerjain anak2 jogja di yutub tuh

Tinggalkan Balasan

