Mencoba menulis kembali

Setelah absen 2 bulan dari dunia per- Blogger- an, akhirnya sekarang gue berusaha untuk menulis kembali, kadang-kadang emang ada rasa kangen untuk menulis kembali, cuma kemarin-kemarin dihantam sakit, pindah tempat tinggal, ngurusin kerjaan yang baru, banyak deh yg akhirnya blog-ku yang malang ini terbengkelai disudut kesunyian…..

Terima kasih juga boeat

Yang doain gue sembuh…thans bro

 

5 Tanggapan to “Mencoba menulis kembali”

  1. welkambek to candu dunia bro he he….

  2. Dear Tomy, semoga cepet sembuh ya. Ini ada info, kalau terlalu berat, cuekin saja ya. Nuwun.

    Saya mau minta opini Anda sebagai wong Solo. Dengan cara ini saya juga ingin menterkenalkan situs/blog Anda. Begini, Solo mencita-citakan sebagai cyber city tahun 2010. Nah menurut Anda, hal-hal apa yang urgen untuk dilakukan (baik pemerintah atau pun warga) saat ini guna melangkah untuk merealisasikan cita-cita itu ?

    Opini Anda akan saya tayangkkan di Solo Cyber City Untuk ikut meramaikan acara memperoleh rekor Muri di City Walk, esok hari. Semoga dapat menjadi awal dialog tentang isu menarik tersebut. Saya tunggu ya. Jangan lupa fotonya. Ukuran 120 x 140 pixels. Kirim ke email saya ya. Makasih, Tom.

  3. semoga cpt sembuh😀

  4. koq ilang lagi mas? sibuk ya?

  5. kuk gw gk termasuk di list??? hiks hiks hiks….

Tinggalkan Balasan

