The New Imagination

Hari ini gue memutuskan masuk Partai politik, sebenarnya masuk ke dunia politik emang udah lama terpatri di otak, cuma realisasinya baru sekarang, gue masuk Partai Hanura, partainya pak Wiranto, kenapa Hanura…?? yah karena gue pikir partai baru yang siap pemilu ya partai ini, coba klo masuk PDIP ato PAN sapa yang mau dengerin omongan gue yang nota bene orang baru….

Sebenarnya niat gue cuma belajar politik, cuma klo sekedar belajar tapi gak masuk sistem kan ya mubazir dong, sebelum itu gue banyak dapat saran dari Pak Usman, Pak Usman adalah pendiri PAN di Solo, dan pendiri Hanura di Solo juga, tapi setelah beda visi dengan Pak Wiranto beliau mengundurkan diri, cuma emang gue disupport utuk masuk partai politik.

Perkenalan gue dengan Pak Usman agak-agak lucu, dimulai dari pertemuan di sebuah komunitas musik di Solo, waktu itu pendeklarasian Kobas ( komunitas band Solo ), gue dateng gara-gara diajak temen yang ngiming-ngimingi hidangannya enak, he he he he…., ya gitu deh gak tau musisi2 Solo demen bgt bikin komunitas dan ujung-ujungnya mubazir alias gak aktif ( hidup segan matipun iya ), Pak Usman sendiri adalah sesepuh musik di Solo, juga manager band NORTH salah satu juara A Mild Wanted 2007, nah kita akrab gara-gara gue nglontarin usul yang “agak brengsek

” Mas Tomy ada usul gak biar North bisa maju”

Pak usman tanya ke gue………., gue jawab dengan lugas……………..

Wah Pak, North bisa maju kalo Pak Usman gak Usah jadi manager lagi”

Dia bingung trus tanya ” Kenapa ?? “ , ” iya pak, kayaknya band butuh orang yng gesit kemana-mana ” hahaah… sebenarnya gue udah siap dimaki-maki, ternyata beliau malah terpana mungkin agak takjub dengan jawaban gue yang agak-agak ngaco, tapi setelah itu kita jadi akrab dan saling respek, akhirnya sering diskusi masalah musik, politik, hukum… sampai sekarang

PS :

  1. Lain waktu beliau bilang ” saya baru ketemu orang yang lugas, melontarkan ide tanpa basa-basi seperti mas Tomy ” hehehe.. gue cuma tersenyum aja.
  2. Semoga pembelajaran politik dengan masuk partai gak sia-sia

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: