Kemarin malam gue ketemu North, juara A mild live Wanted tahun 2007 Jateng / DIY, ada beberapa hal yang kita bahas salah satunya adalah tentang Tidak konsistennya A Mild dalam kontrak perjanjian dengan band, salah satu isinya adalah setiap event A Mild di Jawa Tengah dan DIY akan mengikut sertakan North, ternyata yang terjadi beberapa event A mild tidak mengikutsertakan band itu, ironisnya Di Solo yang nota bene base campnya North, A Mild malah menggandeng band dari luar Solo dan itu terjadi beberapa kali.

Beberapa kali udah mengirimkan surat ke pihak A Mild dan ternyata gak ada sama sekali tanggapan, gue sendiri sangat menyayangkan kejadian ini, gimana musik kita mau maju klo kejadian ini berlangsung terus menerus, tapi klo boleh kasih saran mungkin North juga harus instrospeksi ke dalam, sapa tau ada beberapa kekurangan di Band yang membuat band ini seret maju, dan buat pihak Sponsor A Mild janganlah ajang musik dijadikan manipulasi ato mengeruk keuntungan Branding semata, musik bukanlah politik yang kotor penuh manipulasi yang dilakukan politisi-politisi kita yang berwajah poker…………….

2 Tanggapan to “”

  1. iya bener 8 band yg lain’a kmn,? ga ad kbar2ri’a,, bwt north mju terus yaaaa,,,,,,””

  2. betul saya setuju, kalo g sanggup jngan belagu’,,,,,,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: