Faiz

Klo Inget keponakan gue, kadang-kadang ketawa juga, anak ini emang lucu bgt umur baru 3 tahun, dia malah lebih deket ama gue daripada ortunya, namanya Faiz. Yang agak mengherankan klo maen kekamar gue, yang pertama kali didekati adalah koleksi kaset gue, gak tau kenapa mungkin tertarik ama cover kaset yang rata-rata menarik.

Padahal jarang bgt lo ada yang berani ngutak-ngatik koleksi kaset gue, gue memang sedikit sensitif klo barang kesayangan dipegang ama orang laen, terutama kaset, selain emang terawat, kaset gue gak pernah gue pinjam-pinjamkan….. Don’t Borrow my Cassette….!!!, tapi klo si kecil pegang-pegang gue biarin aja.

Mo tahu apa yang selalu dia ambil pertama kali di rak kaset gue….??? Peter Gabriel “So” trus Megadeth “Rust In Peace” ama Rush “Counterpart” hahahahahaha…… padahal klo ditilik gambarnya gak keren-keren amat lho klo dibandingin yang laen…. tapi bangga juga seleranya bagus gak kalah ama om-nya…..

Semoga besar jadi musisi cerdas seperti gue…….

2 Tanggapan to “Faiz”

  1. Keponakane arie Mahdi UPGRADE jengenge yo Faiz… Jangan Jangan Kamu keponakannya juga he he he….

  2. Isih urip tho menungsane……kwak kwak kwak

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: