Early Morning…..

Kadang gue heran , klo hari senin ampe sabtu pinginnya bangun pagi, kenyataannya selalu gagal dengan sukses..!!! sementara klo minggu pinginnya bangun siang malah selalu bangun pagi, seperti hari ini jam 5.30 udah bangun, agak jengkel bingung mo ngapain…. daripada bingung gue iseng-iseng nyetel tape gue sambil minum teh panas, langsung deh suara si bibir dower Mick Jagger mengalun dengan tenangnya

“Daddy youre a fool to cry
Youre a fool to cry
And it makes me wonder why……”

“She says, daddy youre a fool to cry
Youre a fool to cry
And it makes me wonder why……….”

Yapppp… “Fool to Cry” ini lagu emang mellow bgt, and tambah mellow ketika string arangementnya masuk pas bagian sehabis intro, bener-bener mak nyusssssss…konon lagu ini ditulis ama Jagger ketika dia punya baby, apalagi dengerin ini sambil minum teh panas and suasana pas mendung walahhh jadi mrinding…….

When I come home baby
And Ive been working all night long
I put my daughter on my knee, and she say
Daddy whats wrong?

I put my head on her shoulder
She whispers in my ear so sweet
You know what she says?

Daddy youre a fool to cry
Youre a fool to cry
And it makes me wonder why…………….

Ps : Dijiplak ama Slank di lagu “Bimbim jangan Menangis”

Satu Tanggapan to “Early Morning…..”

  1. Setuju … ini satu lagu Rolling Stone yang PALING SAYA SUKAI! Bener-bener bikin nyeeessss … Saya punya anak perempuan juga. Perasaan nyeesss adem gitu. Saya bisa mengerti betapa sayangnya Jegger dengan putrinya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: