Tadi siang seperti biasa gue naek motor menuju kantor, lewat jalan-jalan kecil biar cepet, ternyata sekarang di Solo tiap perempatan kecil udah ada anak muda yg ngatur lalu-lintas, nah di perempatan kalitan dekat rumahnya Pak Harto juga ada dan sekarang udah pake seragam yang kayaknya dibikin oleh Poltabes solo, yah salute deh minimal diakui dan sapa tau dapat rejeki dari situ halal lagi.

Yang menariknya tadi sewaktu lewat si relawan tadi ngatur lalu-lintas sambil nyanyi, gue gak begitu denger masalahnya emang suasana lagi rame, sepertinya dia nglakuin pekerjaan itu dengan seneng and sukarela………. sementara kita yang bekerja dengan “normal” kadang masih mengeluh, sebuah contoh yang cukup untuk direnungi.

Dirimu, ,manusia yang juga punya cita seperti mereka
dan aku juga punya rasa sakit dan pedih layaknya mereka
kita semua sama tanpa ada beda di dalam hati
kita semua satu tanpa hitam, kuning, coklat, merah dan putih

Hatimu, ada rasa untuk mendengarkan apa yang kau suka
Dan aku, juga ada untuk memainkan apa yang kau suka

           Tomorrow will come toward today
           deep down inside i feel so bright
 …………….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: