Entah kenapa kemarin malam kok telinga selalu terngiang-ngiang beberapa lagu dari Iron Maiden, sempat jaman SMA, Iron Maiden gue komplit dari Album “Killer” sampe terakhir “The X-Factor” yang mengecewakan itu setelah vokalisnya si Bruce Dickinson keluar, cuma gara-gara gue jatuh miskin semua album itu gue jual ke sesama kolektor.

Iseng-iseng sekitar jam 8 malem pergi ke kios kaset bekas temen gue sapa tau ada Iron Maiden, sampe sana ngobrol-ngobrol bentar trus milih kaset, ternyata ada satu album “No Prayer for the Dying” album tersebut bagi gue masih cukup layak untuk dibeli lagu-lagunya keren, o iya album itu  gitarisnya udah bukan Adrian Smith tapi udah diganti ama Janick Gers, jadi porsi duet gitarnya jadi laen lebih ke Rhytem-melody bukan suara satu-dua lagi seperti album yg sebelumnya.

Dengan duit 20.000 gue akhirnya beli Iron Maiden ama Hellowen “Master of the Ring”

ir2.jpg

hh.jpg

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: