Entah kenapa kemarin malam kok telinga selalu terngiang-ngiang beberapa lagu dari Iron Maiden, sempat jaman SMA, Iron Maiden gue komplit dari Album “Killer” sampe terakhir “The X-Factor” yang mengecewakan itu setelah vokalisnya si Bruce Dickinson keluar, cuma gara-gara gue jatuh miskin semua album itu gue jual ke sesama kolektor.

Iseng-iseng sekitar jam 8 malem pergi ke kios kaset bekas temen gue sapa tau ada Iron Maiden, sampe sana ngobrol-ngobrol bentar trus milih kaset, ternyata ada satu album “No Prayer for the Dying” album tersebut bagi gue masih cukup layak untuk dibeli lagu-lagunya keren, o iya album itu  gitarisnya udah bukan Adrian Smith tapi udah diganti ama Janick Gers, jadi porsi duet gitarnya jadi laen lebih ke Rhytem-melody bukan suara satu-dua lagi seperti album yg sebelumnya.

Dengan duit 20.000 gue akhirnya beli Iron Maiden ama Hellowen “Master of the Ring”

ir2.jpg

hh.jpg

Tinggalkan Balasan

