Ganti lagi-Ganti lagi….

Ternyata gitaris Megadeth Glen Dover telah mengundurkan diri ternyata bukan isapan jempol, padahal mantan gitaris King Diamond ini lumayan gape lho gak kalah ama gitaris sebelumnya , gak tau kenapa Megadeth gak pernah gak ganti personel, alasan dia resign karena mau meluangkan waktu lebih banyak buat anak istri, ceileeee ini sih rockstar rumahan…..

Sejak januari 2008 lalu pengganti dia adalah Cris Broderick, kurang familier ya …….. ya maklum dia emang belum terkenal banget cuma jangan salah dia termasuk kebanggaan dari sekolah gitar terkenal di USA sono, Guitar Institute of Technology ( GIT ) dia termasuk shredder tangguh jebolan sekolah gitar itu….. semoga kerasan aja di Megadeth🙂

Note :

  1. Lulusan GIT yang terkenal adalah Paul Gilbert ( exs Mr. BIG ), Rivers Cuomo ( Weezer ), John Frusciante ( RHCP ), Jennifer Batten ( ini cewek, gitarisnya Michael Jackson ), Frank Gambale ( gitaris jazz )
  2. Klo lulusan dari Indonesia, Ridho Hafieds ( Slank ), Kiki Noval, Kin Aulia ( The Fly )
  3. Pendiri GIT adalah seorang gitaris jazz Howard Roberts

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: