Agak kaget juga denger berita Gito rollies wafat, padahal perasaan kemarin-kemarin sehat-sehat aja, semoga diterima disisi-NYA…..

Klo inget The Rollies, gue jadi inget jaman waktu kecil dulu, band ini emang agak aneh kenapa… dia membuat warna tersendiri ketika musik Indonesia dimonopoli oleh aliran Rock seperti God Bless dan AKA, justru The Rollies malah memasukkan unsur Brass section di setiap lagu dia, yah seperti band Chicago, unsur brass sangat kental.

Jujur aja gue gak begitu apal dengan lagu-lagunya The Rollies paling yg cuma tau “Salam Terakhir” yang legendaris, gue malah dikenalin nyokap lagu “Astuti” mungkin sekitar jaman gue masih SD dulu, “oh, Astuti…tuti…tuti sang primadona” itu lirik yang masih gue inget, The Rollies sendiri vokalnya ada 2 yaitu Gito Rollies ama Dedy Stanzah.

Gito Rollies klo nyanyi sering meliuk-liuk body dia, yah klo sekarang reinkarnasinya kayak Andy Riff apalagi ditambah suaranya serak-serak basah, klo Dedy Stanzah reikarnasinya seperti Giring Nidji, gaya dan tongkrongannya ya diwakili ama vokalis Nidji itu, sayang 2 vokalis ini telah meninggal terakhir bang Gito Rollies…………..

PS  : thanks mom yang ngenalin gue about The Rollies

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: