Kaget…. satu kata yg tertanam di otak gue setelah dengerin lagunya Matta “Bila memang harus”, keren banget…..kalo elo bayangin lagunya seperti “Ketahuan” ato “Playboy” salah besar…..!!! lagunya agak-agak gelap, darkness, arrangementnya nge-hook banget, cocok untuk elo yg suka musik “melayang-layang”…

Sueer angkat jempol buat lagu “Bila memang harus..” jadi saran gue cepet cari lagu itu….beli & dengerin…!!!!!

KEREN…KEREN…KEREN…KEREN…..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: