Savage Garden

 415m1vud5cl_aa240_1.jpg   Kemarin sore setelah seharian wara-wiri ngurusin banyak urusan yg gak kelar-kelar, gue iseng potong rambut di salon, maklum rambut udah panjang, bukannya ganteng kayak Steve harris (Iron Maiden) tapi malah kayak orang gak pernah kramas, lagian emang udah diwarning ama si Bos suruh potong.

Ada 2 hal yg menarik yg gue temui, pertama waktu potong rambut disambut musik yg udah lama bgt gak dengerin Savage Garden…!!! wah ini sih suprise bgt, 2 lagu yg bagi gue termasuk sejarah waktu itu, Trully madly deeply ama To the moon and back, waktu lagu itu ngetop-ngetopnya sekitar thn 96, gara-gara temen gue yg kerumah gue sering nyanyi 2 lagu itu namanya Rudi, makhluk satu ini emang demen maen ke rumah, gak pagi gak malem, cuma yg sama-sama gak cetho, setiap nyanyi gue tanyain punya kasetnya dia bilang gak punya eh malah suruh gue beli kaset Savage Garden, ternyata setelah beli emang lagunya ok bgt… apalagi vokalnya si Darren Hayes very smooth, jadi selama seminggu klo gitaran ama dia di teras rumah  selalu nyanyi 2 lagu itu hahahaha…sekarang si Rudi terdampar di Bengkalis gak tau kerja apa sekarang.

Yang kedua Kapster salon itu motong rambut gue sambil diskusi ama temennya bahas sinetron…!!! ternyata efek sinetron emang dahsyat bgt…!! sayang gue gak ngeh ama yg didiskusiin si kapster sori gue jarang nonton sinetron sih.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: