beli speaker atau beli CD?
ini yang bikin bingung. kalo beli speaker, kalo seumpama output soundnya nggak seperti yang diharapkan, susah untuk ngejual lagi. belum tentu ada yang mau beli. kalo beli CD, kalo seumpama udah bosen dengerinnya kan masih bisa dijual lagi. dan pasti ada aja temen yang mau beli. atau paling nggak barter.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: