My Prog rock

Banyak pertanyaan ber-sliweran dari temen gue, kenapa kebanyakan koleksi kaset gue Progresif rock ( …eh Dewa 19 juga punya ) juga ngefand bgt ama progresif rock…??????

Emang sih gue lebih condong suka musik yg Unpredicteble dari pada musik lempeng-lempeng aja, musik prog rock emang gak bisa ditebak, seperti intronya mendayu-dayu eh giliran reff-nya jadi garang, ato melodi gitarnya lama bgt menyayat hati, bandingin aja lagunya Yes “Drama” dengan “Smoke on the water”-nya Deep purple, lebih mudah nebak arah musiknya Deep Purple drpd Yes kan….

Bagi gue musik Prog rock lebih dinamis, seperti kehidupan kita gak bisa tau besok gimana, jadi hanya ALLAH SWT yang tau, seperti musik progresif rock ” unpredicteble “

note   :

  • kesukaan gue ama prog rock bukan berarti semua band prog rock gue dengerin, klo prog rock jaman dulu semua suka, tapi yg sekarang-sekarang kayak Dragon force gitu males dengerin bikin pusing..
  • Dream Theater gue suka sampe album “Falling to infinity” setelah itu males juga, mending dengerin Lemur voice
  • prog rock sekarang yg gue tetep dengerin adalah Flower king, Shadow Galery, Spock beard

Satu Tanggapan to “My Prog rock”

Tinggalkan Balasan

