DIY ( Duit yourself )

2 hari yang lalu ketika gue lagi dalam perjalanan pulang HP gue bunyi, ternyata ada sms yang masuk “Bro, you dimana, ini aku dapet kaset Rush album Show of Hand, minat gak bos..? harga 13 ribu klo mau tak simpenin” ternyata sms dari teman gue yg jualan kaset bekas, karena Solo ujan terus gue bisa ke kios temen gue kemarin.

Dengan semangat gue kesana, dulu sih udah pernah punya album itu tapi ilang, itu albumnya RUSH yang live, sebenarnya sih gue lagi gak ada duit tapi gara-gara magnet kaset yah terpaksa beli, dan ternyata…….

Sampe sana disuguhi kaset-kaset bekas yang ok punya yg gak ada bayangan di otak gue dan semua rekaman YESS yg legendaris itu, ada Mike Oldfield, Gentle Giant, Camel, ELP, Al dimeola pokoknya keren abis…!!! dengan sangat terpaksa kaset pesanan gue gak tak ambil, habis gimana masih ada yg lebih bagus, gue ambil Gentle Giant “Missing Piece” ama Camel “I can see your house from here”

Dasar nasib-nasib uang 50ribu melayang dengan sukses, kaset langka emang mahal man…….

  • gg.jpg  new-folder.jpg

Ps : gue harus kerja keras lagi nih cari duit banyak, hik, hik, hik……………..

2 Tanggapan to “DIY ( Duit yourself )”

  1. Wah… udah lama gak denger Rush, apalagi setelah radio FM97 claro (Jakarta) didudukin TPI. Gue ada tuh DVD livenya sayangnya masih dolby biasa (bukan DTS ES)

  2. gue punya rush yg live di brasil……suka musik jaman dulu ya bos..?? sama dong

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: