Republik Cinta

1_968685085l1.jpg  Malem  kemarin gue kena penyakit susah tidur iseng-iseng nonton RCTI eh ada acara musik, ada Dewa, The rock, dewi-dewi, Andra, Mulan pokoknya artisnya Republik Cinta, ada beberapa adegan yang patut dikomentari

  1. DEWA 19 masih keren mainnya, masih enak ditonton, soundnya mantap, vokalnya Once is “Great..”
  2. Andra the backbone mantap juga, klo liat stylenya Stepi Item emang musisi sejati, gak salah Andra milih duet gitarnya “Sempurna…!!!!”
  3. Dewi-dewi, gue paling eneg liat trio kwek-kwek ini, napa klo nyanyi selalu lipsing, gue kira cuma di TV ternyata sewaktu gigs di Novotel solo tahun kemarin kata temen gue emang lipsing juga, paling nyanyi waktu reff aja, hari ini gue coret Dewi-dewi dari daftar telingaku, kasetnya gue jual di loakan 7 ribu rupiah, sama-sama lipsing mending dengerin Milli Vanilli…!!
  4. Mulan tetep prima plus masih sexy aja….
  5. The rock lagu “Kamu kamu lah surgaku” bener-bener ngerock, salut buat pengiringnya Dhani, masih muda, skillnya mantap, apalagi drummernya liar man…nah gitu dong daripada Bule kesasar kemarin mending dari dalam negeri sendiri.

Kesimpulan  : harusnya Ahmad Dhani sebagai presiden republik cinta, jangan sering-sering lipsing tuh artisnya, emang honornya kurang ya kok pelit suara…..

2 Tanggapan to “Republik Cinta”

  1. Eh,,,
    Kemana aja Lo selama ini..
    Kok baru Tau Kalo RCAM Itu Hebat hebat….
    Hehehe…

  2. dimana c komuntas band indie khususnye jawa tengah pada biasa ngumpul ???? salam dari cybershot band semarang

Tinggalkan Balasan

