Kangen

2 hari lalu ketemu temen yg udah lama bgt gak kontek, kita ngobrol asik “sekarang dimana bos..?”, “anak lo berapa…”, “sekarang si anu dimana ya..” yah kayak orang reunian gitu, gue jadi inget berapa waktu yg kita tempuh, berapa temen yang kita lupakan, berapa tempat yang kita tinggalkan….

Gue jadi kangen ama……..

  1. Rumahku di manahan dulu, sudut-sudut kamarku
  2. Temen-temenku tahun 1995-1999, Anto, Andrew, Agus, Rudi, Tarzan, Tomy Hitachi (hitam tapi cina), Arif, Ivan, Utrie, Camping ground tawangmangu 1996
  3. Temen-temen kolektor kaset di solo
  4. Temen-temen maen bola di manahan (kapan lagi bisa seneng-seneng)
  5. Seorang cewek yang sekarang udah punya anak 2 (gak tak kasih nama, bisa berabe, he he he he)
  6. Gigs ama bandku lagi
  7. Team event ku yg sekarang terpecah belah entah kemana
  8. Istri gue….!!! (sori tak tinggal terus)

kita memahami yang sesungguhnya
dan tak harus menjelaskan semua
tanpa pedulikan kata mereka
kita berjalan melawan dunia

tak perlu dengar kata mereka
teruslah berjalan
tak perlu dengar kata mereka
teruslah berjalan

2 Tanggapan to “Kangen”

  1. hai..thanks udah berkunjung ke blog gw.
    postingannya tentang band kabeh yach…blog yang beda.. (*kagum)
    baca nih postingan kayaknya lg melo yach…hehe..
    btw, sebagai seorang istri gw ga setuju klo lo tukang ninggal2in istri terus… (*lho kok)

  2. he he he…..ninggalin untuk cari sesuap nasi…..

    welcome to the rock…!!!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: