Peter Cornish

ptc.jpg   Sekali lagi ini tentang Peter Cornish, gue dapet pertanyaan banyak lewat email siapa sosok ini, ya udah tak jelasin biar elo-elo gak katrok-katrok amat…

Pria asal Inggris ini adalah pembuat effect hand made pertama kali, banyak gitaris top yang jatuh cinta dengan effect buatan bang Peter ini, gitaris pertama yg memakai effect Peter Cornish adalah Steve Hacket ( Genesis ),selain itu ada juga gitaris seperti Andy summers, David Gilmour yang setia dengan produk ini

Sampai sekarang lebih dari 100 effect yg sudah dia bikin baik effect stompbox ato rack effect…..

Ps  : gue pertama kali tau effect ini dari baca kover album Iron Maiden, karena gitarisnya, Dave Murray selalu pake effect ini

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: