QUEEN minded

images1.jpg   Klo dipikir-pikir banyak bgt anak muda sekarang ngaku penggemar berat Queen, tapi gak tau emang bener tau ttng Queen ato sekedar ikut-ikutan

Klo kamu ngaku penggemar berat Queen apabila

  1. Punya kaset Queen dari album pertama ampe terakhir
  2. Tahu semua lagu Queen, gak hanya love of my life ato Bohemian Rhapsody
  3. Minimal ngerti sejarah berdirinya Queen
  4. Tahu dilagu apa aja Dewa 19 niru lagu Queen
  5. Tahu lagu “Lets us clink together” di album Queen apa…

dari 5 kriteria itu no 1. termasuk hukumnya wajib, yang laen sunnah muaakad, tapi klo gak masuk kriteria semua, berarti elo diragukan sebagai penggemar Queen, jangan-jangan penggemar Saipul jamil……….

  • Let us cling together as the years go by
    Oh my love, my love
    In the quiet of the night
    Let our candle always burn
    Let us never lose the lessons we have learned
    ……..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: