Band minded

Klo ini kriteria klo kmu ngaku-ngaku anak band……..

kalo kamu bener-bener anak band berarti kmu  :

  1. Tergila-gila ama musik
  2. Mendengarkan banyak aliran musik
  3. Koleksi kaset, cd, dvd, vcd all about musik
  4. Punya band
  5. Baca Rolling Stones magazine
  6. Bisa maen alat musik, minimal gitar

no 1 ampe 5 hukumnya wajib, kecuali no 4, kenapa..? iyalah lo mo maen band, sekarang gak usah harus 5 orang kan…?? sendirian ato 2 orang aja cukup, tuh kayak Chemical Brothers cukup 2 orang ngirit.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: