Effect lagi…..

Dari kemarin lewat email gue, sering ditanya tentang effect gitar Peter Cornish emang sih agak langka disini, kebetulan ku pake effect ini,sekatang tak coba kasih gambar tentang effect Peter Cornish, biar semua tahu, jng cuma effect gitar itu-itu doang.

Effect gitar gue sebenarnya udah tak jelasin di halaman tentang gitar, tapi emang gue cuma punya 2 stompbox Peter cornish

  1. g-2-nb-2-duplex1.jpg  2.nb-21.jpg

No 1. G -2 -NB – Duplex gue pake sebagai distorsi

N0 2. NB – 2 gue pake sebagai Treble booster.

O iya Peter cornish juga dipake banyak band2 besar seperti

  1. Iron Maiden
  2. Pink Floyd
  3. QUEEN

Note  : ini  gambar effect Brian May Queen thn 1981, pake Peter cornish juga

queen.jpg

Satu Tanggapan to “Effect lagi…..”

  1. mo beli pete cornish yg ss3 dmana ya?? harganya brapa?

Tinggalkan Balasan

