Kenapa orang sombong dibenci..

Kenapa ya…???? bagi gue gak papa sombong, itu suatu kewajaran bagi kita klo emang mampu melakukan / berprestasi

Lebih parah malah ” Gak bisa ngapa-ngapain ” tapi sombong itu baru kebangeten, emang sih lebih bagus kita bicara sesuai sikap tapi klo emang gak bisa ya gak papa sombong.

Kenapa gue milih sombong, karena saya bisa belajar dari orang sombong, Lain halnya dengan mereka yang pintar tapi pura – pura bodoh ( atau istilah halusnya rendah hati) , mereka selalu menyembunyikan pengetahuan mereka , orang seperti ini memang baik dihadapan kita , tapi sangat busuk di belakangnya.

Note  : boleh sombong asal berprestasi, jangan kayak mantan personel band gue, udah Sombong, Tolol lagi

5 Tanggapan to “Kenapa orang sombong dibenci..”

  1. Kalo mau jadi orang hebat memang perlu sombong👿

    Eiiiit, jangan negatif thinking dulu deh, maksud saya sombong dalam bilangin maunya kita, jadi pas udah selesai nyebarin kesombongan, baru deh memacu diri tuk mengimbangi kesombongan😆

  2. heheheh hidup sombong bos……..

  3. Saya pernah diajarin sama dosen saya… Bahwa kalau menghadapi orang Bule (Luar Negeri) mereka lebih senang dengan orang yang agak sombong.

    Contohnya saat ada wawancara kerja dan diberi pertanyaan tentang berapa jumlah gaji yang kita minta. Maka kita harus menjawab dengan jumlah yang besar (di atas rata2) sambil membicarakan kehebatan kita agar bisa mendapat jumlah gaji segitu. Nah di sinilah salah satu contoh kegunaan sombong.

    Setuju banget, boloh sombong asal berprestasi.

  4. bagi aku orang sombong amat sangat membencikan…dya gak pernah tau gmna perasaan orang yang disakitinya…tapi yang dia tau hanya rasa puas,dia akan merasa senang kalo orang yang disakitinya menderita…tapi gak mslah TUHAN MAHA TAU..TUHAN TAK PERNAH TIDUR…bagaimanapun kelekuan tu orang entah itu sombong ato apalah namanya suatu saat pasti akan dapat balasanya….”sadar hai orang2 SOMBONG”…..kekayaan yang kamu miliki sekarang tak kan ada artinya dimata TUHAN….

  5. Sombong itu kan sifat yg dibenci Allah SWT.🙂
    kalo’ “show high impression” di hadapan bule (yg disebutkan di atas), di depan investor, rekan bussinessman, dsb… itu namanya Menceritakan/memberitahukan tentang diri secara personal, memang dimana2 kalo’ interview, hal ini sgt ptg.
    Tapiii, kalo’ yg namanya SOMBONG, itu bahaya banget. Pengertiannya, “gak ada orang laen yg lebih hebat dari gue”, itu bahaya buat diri sendiri dan orang laen. Masa’ sih gak sadar, segala jasmani-rohani kita adalah milikNya?! Ketampanan, kecantikan, kepandaian, keahlian2, kecerdasan, segala prestasi yg kita buat adalah karena Allah SWT yg menitipkan “secuil ilmuNYA” buat kita.🙂 jadi, jgn sombong yah…😉 see y…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: