Mari membuat band

Sejak dulu ampe sekarang, yang namanya band selalu kedengeran “keren”, “cool” berapa kali selalu ada trend baru di kalangan anak muda, yang namanya band tetep jadi inceran no 1, jadi gak ada salahnya kita buat rumus membuat band.

Band Punk ( Rancid, Ramones )

  1. Gak usah banyak2 personel maksimal 4 otang, diusahakan salah satunya bandar narkoba, usia harus sebaya
  2. Baju gak usah mahal,hrs punya jaket kulit,celana jeans yang setahun gak di cuci, gelang dari rantai anjing, sepatu lars panjang.
  3. Jangan mandi, semakin sering jarang mandi semakin bagus, rambut harus dimohawk gak peduli elo kutuan, yang penting rambut hrs tetep berdiri
  4. Gak usah les gitar, cukup menguasai 3 chord gitar udah berani pentas

Band Nu metal ( Korn, limp bizkit )

  1. Cari anak usia 20 th yng memakai celana pendek 3/4, sepatu canvas, klo bisa masa kecil kurang bahagia ( suka nyuri, ortu cerai, pernah di sodomi )
  2. Pergi ke distro cari personel yang berjenggot, pake kaca mata item, klo bisa pake kaos basket and suka naek bmx
  3. Pemain gitarnya harus kurus dan punya gitar 7 senar
  4. Jangan lupa bilang ke semua orang band lo udah punya album, punya fans yang cinta mati ama band elo

Band Progresif ( Genesis, King Crimson, Yes )

  1. Cari personel yang gak pernah lulus kuliah, klo masih kuliah minimal 7 thn gak kelar-kelar, klo pinter nulis lirik jadiin vokalis
  2. Buat musik arangement yang lamaaaaaaaaaaaaaaaa bgt minimal 15 menit
  3. Usahakan image band elo adalah band cerdas, selalu ngomong dengan bahasa profesor, bawa tas ransel di banyakin isinya kamus apa aja
  4. klo pentas usahain bawa alat musik aneh2 kayak trombone, suling, sitar pokoknya yang jarang di bawa musisi laen.

Selamat mencoba membuat band………

Satu Tanggapan to “Mari membuat band”

  1. huahahaha.. ma’jleb sindirannya:mrgreen:
    untung anak pop ngga (ato belum) ada rumusnya kqkqkq..šŸ˜›

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: