Liga Indonesia

Emang sih Juara liga indonesia belum ketahuan, yang masuk babak semifinal aja baru ketahuan satu team, tapi iseng-iseng nyoba ngrangkum beberapa kejadiaan yang ada di liga paling lama di dunia ini.

  1. Pemain terburuk : Siankam ernest ( persita tangerang) ku paling eneg liat si jangkung ini, cuma ngandelin body ama tinggi badan, tapi urusan cetak gol sama sekali gak bisa diandelin, gak tau persita nemu pemain jelek kayak gini dimana
  2. Penyerang asing terbaik  : Cristian Gonzales ( Persik ) klo urusan gol ini biangnya, 3x berturut-turut jadi top scorer di liga, si “El Loco” punya semua syarat jadi goal getter, skill, speed, heading, licin, jago nipu back lawan pokoknya mumpuni deh..
  3. Duet maut : Aliyuddin-Bambang pamungkas ( Persija ) ini bukan acara tv dangdut lho, 34 gol yng dihasilkan ama si duet ini, dan kerennya lagi dibagi rata berdua, bayangin aja 17 gol tiap orangnya
  4. Back sayap terbaik : Ismet sofyan ( Persija ) rata-rata assistnya tinggi sering nyiptain gol lewat tendangan bebas ato tendangan pojok, orangnya kalem gak suka rusuh
  5. Gelandang terbaik  : Edward Ivak Dalam ( Persipura ) gak usah diragukan lagi, tanpa dia Persipura gak ada nyawa di tengah, pemain ini lebih sebagai penyeimbang team
  6. Pemain terkasar : Banyak kebanyakan dari liberia yng gakjelas juntrungannya ( Liberia suck..!!!!! )
  7. Pemain muda terbaik : Ricardo Salampessy ( Persipura ) sebenarnya banyak gak cuma Ricardo, kenapa milih dia yang jelas gak emosian, susah dilewatin lawan, cool, asal tau aja umur 21 udah masuk team nasional senior
  8. Pemain Ramah : Danilo Fernando ( Persik ) heran di takling, di injek, salah posisi, gak cetak gol, kalah tetep aja senyum, termasuk pemain asing senior asal Brasil
  9. Gaji terbanyak : Cristian Gonzales ( persik ) mo tahu gajinya berapa ???? 62 juta perbulan, buseett beliin cendol dapet berapa ya
  10. Pelatih terbaik : Fandi Ahmad ( Pelita jaya ) pasti aneh kan pilihan gue, bentar tak jelasin dia bisa bawa pelita ke jenjang lebih tinggi tanpa pemain terkenal ato hebat, pelatih terbaik belum tentu yang juara kan…….
  11. Pelatih selalu emosi : Benny dollo ( Persita ) liat wajahnya gak enak gak pernah senyum, dahinya mengkerut terus ama suka teriak-teriak.

Itu dulu klo kurang mohon maaf lagian gue juga bukan pengamat sepak bola terkenal, hi hi hi

ps : sambil dengerin lagunya Netral “pertempuran hati” klo di denger-denger main gitarnya coki di lagu ini kepengaruh ama delay-nya The edge U2, ngomong2 liat Enno malah inget Travis Blinker-nya Blink 182 kok mirip bgt

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: