Copyright my blog

Silahkan aja klo tulisan-tulisan gue menjadi bahan inspirasi untuk membuat blog,buku,siaran tv,bahan siaran radio asal menyebutkan nama blog ini…

Throw your letter hate and love  :

Mail   : Keren_abis21@yahoo.com

For Rilis and review cd and kaset  :

Mail  : indra_karya_smgh@yahoo.com

For demo band indie please send u song  :

Mail : marazola2002@yahoo.com

gue gak bisa ngecek lo nyebutin blog ini sebagai sumber inspiratif elo, cuma klo boong ya tanggung dosa sendiri hihihihi… Only God Knows

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: