Koleksi tanaman

Klo kemarin banyak orang koleksi tanaman jemani ato antorium nah gue mau koleksi tanaman di bawah ini ada yg minat…???p7171.jpg

2 Tanggapan to “Koleksi tanaman”

  1. kayaknya bentuknya emang unik bgt. boleh juga tuh, mulai dibuat koleksi nya spy booming. tapi kok kayaknya bentuknya gak asing… gw lihaat dimana ya ????

  2. bentuk asik jg apalagi buat kado sang pacar pasti suka jenis ini. kalo bisa jenisnya yang mirip banget dengan punya si pembeli……….. ujung besar…….panjang. tapi jangan yang berduri ntar bisa melukai sang pacar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: