Blind majesty

Sebenarnya gue agak males nulis topik ini, mungkin krn banyak blog yng bahas ini, ato tv-tv yang selalu setia update berita ini, cuma gatel juga akhirnya gak nulis ini, agak melenceng dikit dari visi blog ini yaitu “Mencerdaskan kehidupan bermusik bangsa” yah tapi gpp sekali-kali melenceng bolehkan ( boleh……)

Tentang pak Harto, daripada berpolemik terus-terusan kenapa sih kita tdk mencoba memaafkan beliau ini, No Body Perfect man…..!!! sebenarnya Pak harto tuh juga banyak jasa juga bagi negara ini, yah klo agak melenceng namanya juga manusia, klo pendpt gue susah lo jadi pemimpin…lagian yng brengsek tuh anak2nya dan juga gak 100% bisa disalahin, coba klo lo jadi anak presiden pasti aja lo juga songong gitu, pemanfaatan.

Harusnya kita niru Gerald ford ketika dia maafin si Richard Nixon gara2 skandal watergate ( wesss sok tau deh……) untuk kepentingan negara, lha ini kita masih sibuk ttng Pak Harto, sementara negara tetangga udah mikirin ngluncurin astronot ke bulan, kita masih terbelenggu persoalan yg sama, kapan majunya man……

Dari pade inget ttng buruknya Pak Harto mending mencoba inget kebaikan Pak Harto juga, belajarlah mengingat ttng kebaikan seorang………

Tapi klo ttng mantan personel band gue, gue gak inget kebaikan masing-masing, lha wong gak ada baeknya sama sekali ( lho kok jadi curhat..???, ah biarin wong yng nulis pemilik blog sendiri, heheheh) gmn ada baiknya wong isinya cuma Pengkhianatan semua, Basis gue orang yng gak punya prinsip sama sekali, agak oon gitu lhooooohh, keyboardist gue ini sama aja tukang provokator ama tipu,sering utang gak dibayar,nggadein barang2 milik temennya, drumer gue ini tambah parah cma ngadelin duit2 haram, suka ngentotin cewek2 eh malah bangga ( makanya dengerin lagunya AC/DC “highway to hell”) lho mau masuk neraka lo..!!!!, vokalis gue sebnrnya masih lumayan cuma lumayan ancur juga ini orang teoritis tapi prakteknya NOL, gak bisa komitmen tipikal orang solo bgt, cari aman, gak mau rugi…

Makanya ku berharap yang laen, temen2ku, bos Aris, Ari jajar, ato bahkan Pak Harto sekalipun semoga tidak menjadi Blind Majesty seperti contoh diatas….berbuatlah apapun asal gak merugikan orang laen man….The man behind the gun most important that the gun……

Goodbye my blind majesty…

Satu Tanggapan to “Blind majesty”

  1. Tomy….sok tua ah…aku yang kakakmu aja gak begitu2 amat….

Tinggalkan Balasan

