Metal still a live..!!!

p03068n9b1g1.jpg Hari minggu sekarang ini bener2 menjengkelkan, yah gak tau kenapa mungkin lagi apes kaki gue bengkak…biasa kepleset dikamar mandi…( blas gak keren bgt ), daripada melototin kaki gue yang kayak kaki gajah ini ( sialan…. ) mending dengerin lagu2 nostalgia.

Lo ngira lagu nostalgia kayak Panbers ya…hehehe tuwir amirrrr, SALAH BESAR MAN…!!!! iseng-iseng gue setel lagunya Sepultura “Arise” ama “Desperate cry” wesss jadi inget jaman smp dulu, jaman-jaman itu musik kayak Sepultura, etombed, napalm death begitu Fresh, fast, blur, and heavy.

Tapi waktu gue dengerin sekarang kok kayak enteng gitu ya..??? gue nggak nganggap musik death metal sebagai sesuatu yang ringan dan cemen. death metal masih tetap heavy. tapi setelah banyak mendengarkan jenis musik yang lain, kita jadi tau bahwa ‘spectrum of heaviness’ itu luas sekali, dan nggak cuma dari musik death metal aja. contohnya musik qawwali dari nusrat fateh li khan, musik jajouka dari bachir attar, avant-garde, musique-concrete, jazz, prog-rock juga.

Jadi bingung deh ( sambil ngringis nahan sakit di kaki…), apa yang kmu anggap 10-20 tahun yg lalu berat, mungkin sekarang jadi enteng, apa yang kmu benci dulu mungkin sekarang jadi favorit elo.

Tapi tetep aja ampe thn 2020, gue gak bakal SUKA & DENGERIN boysband ato musik kayak F***ck seperti modelnya avril, britney, aguilera, boysband, punk tipu-tipu modelnya simple plan, good charlotte dan blink 182….

NB : dengerin sepultura sambil nahan kaki bengkak enaknya apa yah…..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: