Thanks to

Web blog ini gak pernah akan ada,gak pernah update tanpa orang-orang yng banyak membantu gue…..

Biggest Thanks : 1. Bos aris untuk koneksi internet beserta segala equipment pendukungnya…

2. My lovely drie, heheheh please forgive me…karena kutinggal terus, yah maklum namanya juga pekerja seni.

3. Koleksi kaset,cd,dvd-ku, semua inspirasiku ada di kamu, membuat aku menjadi cerdas..!!!!!

4. Gitar kiriku yang selalu nemenin aku klo malem-malem, its about rocks…!!!

5. Temen-temen yang masih mau buka blog gue dan komentari gue

6. The Beatles, sembah sujudku untuk musik yg kalian ciptakan

Tinggalkan Balasan

