Effect gitarku di panggung

Effect gitarkuEffect gitarku

5 Tanggapan to “Effect gitarku di panggung”

  1. Bagus mas. Kapan kita manggung bareng?😀

  2. Iya nih mas kita maen progresif yg enteng2 heheheh,

    gimana klo Epitaphnya king Crimson

  3. Yee Epitaph sih gak enteng. hmm… setelah saya cek, saya hanya punya lagu epitaph King Crimson yang untuk BBC demo. hmm…

  4. hwaduh.. kecil amat gambarnya mas.. itu apa aja barangnya? sekalian dijelasin routingnya dunk.. ^ ^

  5. buat mas teddy mungkin panjenengan bisa klik di tentang gitar bagian gearnya tomy the metre………..itu udah tak jelasin perbagian.

    thanks

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: