Losing My Religion

Posted in Pribadi on Juli 29, 2009 by tomyzero

Pernahkah elo-elo mengalami sesuatu hal yg membuat kmu merasa menjadi manusia paling bodoh sedunia…??? yang sebenarnya kmu malah gak bodoh-bodoh bgt,ato mungkin kmu adalah orang yg berpotensi besar.

Semua itu terjadi  pada “yang nulis ini” ketika pada suatu waktu di vonis mengidap penyakit yang katanya dokter gak ada obatnya, ketika kehilangan semuanya, pekerjaan,teman,masa depan, apa yg masih ada untuk dipertahankan…..?? tak lain tak bukan adalah………. Harapan

Hanya saja harapan mempunyai faktor2 pendukung, salah satu adalah support, celakanya di saat butuh support yg optimal kenyataannya hanya omong kosong belaka…!!!

Kecewa……sedih……marah

tentu saja, jujur aja gue masih punya hati,punya rasa, gue manusia man…yang seharusnya mendukung walaupun gak bisa secara duit min moral -lah, bukannya malah mendoakan gue cepet mati…!!!! damned…..!!!!

Gue jugaa nyesel sakit kayak gini, kemarin gue marah ama TUHAN kenapa yg dikasih penyakit brengsek ini bukan Nurdin M top,para koruptor, pengkhianat bangsa ato yg jahat-jahat lainnya, gue gak pernah minta penyakit kayak gini…

Tapi gue masih inget klo sepak bola ada injuried time, golden goal yah sapa tau gak cuma sepak bola tapi ada juga dalam kehidupan yang nyata…. I Hope

solo 30 juli 2009

pkl 11.57 wib

Solo ( Part 2 ) In The Name OF Love

Posted in Uncategorized on Februari 17, 2009 by tomyzero

Tulisan ini gue buat untuk memberi dukungan moral buat Pak Jokowi Walikota Solo yang telah berbuat banyak buat kota solo….

Kemarin Senin malem setelah nonton pertandingan liga super di tv yg berkesudahan 2-1 buat Sriwijaya FC, Gue pergi kesebuah acara di samping jalan Slamet Riyadi depan Astana Mangkunegaran, sebuah acara launching pembukaan pasar Ngarsopuro ( Night market) sebuah tempat dimana sekitar tahun 70-an bernama pasar Yaik yg kemudian akhirnya ilang tergerus oleh pertumbuhan kota Solo yang terkooptasi oleh serbuan globalisasi yang bernama MALL…!!! nah oleh Pemkot kota solo coba dikembalikan seperti dulu dengan penonjolan budaya jawa baik segi jualannya ( kebanyakan cideramata khas Solo) ato seni pertunjukannya ( kethoprak,wayang,dll )

Semua itu hanyalah salah satu dari terobosan yang dilakukan oleh Pak Jokowi, banyak hal yg beliau lakukan untuk kota Solo seperti pemindahan pasar klithikan tanpa ontran2, rusuh malah para pedagang diberangkatkan dengan berbagai prosesi ( kota mana di Indonesia yng memindahkan kaki lima tanpa rusuh selain Solo ? ), dibangun City walk dengan hotspot, membuat Langen bogan di Gladak,Taman Balekambang menjadi tempat paling nyaman dan dikembalikan seperti waktu dulu, program PKMS dan banyak deh gak bisa keitung lagi…

Kenapa… Kok bisa…??? kenapa gak dari dulu….??? karena walikota sekarang mempunyai VISI tdk seperti pendahulu sebelumnya ya maap-maap aja ketika jaman R. Hartomo cenderung memimpin dengan gaya orde baru yg cenderung kolot, jaman Slamet Suryanto malah gak ada Visi yang jelas malah tersangkut kasus korupsi  ( anaknya adalah temen gue, buat Ika dan dimas sori bokap loe gue kritik,hehehehhe… ) tapi itulah kenyataannnya, dari dulu ge selalu tak habis pikir dan jengkel dari dulu Kota Solo selalu dianggap Kalah, Gak berkembang, Sumbu Pendek, gak maju, pertumbuhan bisnis paling rendah bla,bla,bla… sebuah jargon yg menyesatkan..!!!

Kadang sempat terpikir apa gue salah tempat lahir, banyak orang cenderung lari ke kota sebelah seperti Yogya yg selalu dianggap lebih maju dari kota Solo….Orang lupa bahwa kota ini pernah Mengalami kejadian kelam dengan kerusuhan 1998-nya yg membuat kota ini luluh lantak dan perkembangan kota mundur 10 tahun..!!, mengapa orang cenderung lari ,mengapa tdk berusaha membangun kota kita tercinta ini….Pak Jokowi gue gak pernah berpihak dengan salah satu partai tapi apa yg bapak  telah lakukan selama ini bener-bener menyejukkan hati kita dengan pembangunan yg signifikan buat Solo.

Duet Jokowi dan Rudi sebagai wali dan wawali emang ideal menurut gue perpaduan antara intelektual dan Massa Grass root, pemimpin yang bisa memegang 2 sisi itu pasti akan didkung mayoritas rakyatnya, mungkin ini subyektif bgt tapi itulah yg gue rasakan sekarang, gue bangga menjadi orang Solo kebanggaan yg sempat ilang bertahun-tahun, memang masih ada PR yang belum selesai seperti Bidang Olahraga Kapan Persis bisa bangkit kembali, Juga di bidang musik gak ada prestasi di tingkat nasional dari Solo mungkin pemkot bisa memfasilitasi dengan membuat ajang seni sesering mungkin ( kalau budaya bisa, mengapa musik tidak ) atau membangun tempat khusus untuk konser musik biar gak dilarang larang lagi seperti dimanahan, Persis diseriusin dong pak .. baik dana atau semua elemen yg terlibat ( masak ama Persijap Jepara  prestasinya kalah ) Quo Vadis Pak Jokowi…????

Ada rumor tahun depan Pak Jokowi gak mau di calonkan lagi, tolong pak dipertimbangkan lagi saya yakin kalau bapak bahkan gak ikut partai ( non partisan ) bapak tetap akan dipilih oleh rakyat solo karena prestasi anda.

Sekali lagi Bapak gak kenal saya dan saya gak Kenal dekat Bapak  tapi tulisan ini adalah bentuk nyata saya mengungkapkan perasaan excited ini

Welcome to Langen Bogan, Welcome to Balekambang, Welcome to Ngarsopuro, Welcome to City Walk, Welcome Home Solo………..

Solo 17 februari 2009

sambil dengeri lagunya Genesis “Selling England by the Pound”

Note :

  • Launching Ngarsopuro diresmikan oleh menteri Marie Elka Pangestu
  • Pak Jokowi Terpilih menjadi satu dengan 9 pemimpin daerah yg lain sebagai pemimpin daerah terbaik versi majalah Tempo

Wanted Not Dead But Must A Live…!!!!!

Posted in Pribadi with tags , , , on Agustus 30, 2008 by tomyzero

Ada pengumuman baut temen-temen dimanapun berada dan semoga tertarik……

Setelah hampir 3tahun lebih, gue absen ngeband karena banyak hal, mulai detik ini gue mau bangun band gue lagi The Metre, gue butuh pemain Drum, Bass, Gitar, Vocal, jangan heran nyari borongan karena jujur aja susah dapet personel yg sevisi ama gue

Syarat—————->

  1. Suka musik ( pasti…!!! )
  2. Koleksi kaset
  3. Berani hidup mati di musik ( karena gue juga begitu…!! )
  4. Open Mind
  5. Suka maen game

Call me : ( 0271 ) 9164316 0r 08179472425

NOTE :

  • Karena gue di Solo ya start maen band harus dari kota Solo
  • Jujur aja gue lagi boring dengan kondisi Solo yang bandnya gak maju-maju, musiknya mentok, makanya gue mau membuat sesuatu yang beda
  • Semoga yang baca sevisi dengan gue
  • Klo pengen tau ttng gue ya baca blog ini selengkapnya ato klik di samping di judul ” Tentang Aku “

TOMY ( Guitar Player )

 

 

Mencoba menulis kembali

Posted in Pribadi on Juni 22, 2008 by tomyzero

Setelah absen 2 bulan dari dunia per- Blogger- an, akhirnya sekarang gue berusaha untuk menulis kembali, kadang-kadang emang ada rasa kangen untuk menulis kembali, cuma kemarin-kemarin dihantam sakit, pindah tempat tinggal, ngurusin kerjaan yang baru, banyak deh yg akhirnya blog-ku yang malang ini terbengkelai disudut kesunyian…..

Terima kasih juga boeat

Yang doain gue sembuh…thans bro

 

Maaf

Posted in Pribadi on April 8, 2008 by tomyzero

Permintaan maaf sebesar-besarnya, blum bisa posting All About Music….udah hampir seminggu lebih gue sakit yang banyak butuh istirahat total, klo gak bisa opname lagi kayak Desember tahun kemarin

Pokoknya klo udah sembuh pasti akan selalu update info All About Music…

Thanks Berat..!!

PS : sambil dengerin FOURPLAY album “Elixir”

Kaos Kebanggaan

Posted in Pribadi on Maret 22, 2008 by tomyzero

design-poster1.jpg

Progresif Rock Never Die….!!!

NB : sesekali nampang juga boleh kan….hehehehe…..

Think…

Posted in Protes..!! on Maret 22, 2008 by tomyzero

Pesan moral buat yang baca blog ini……

If you think Im too Loud, I think You are too Old

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.